Selasa, 26 September 2017 | 01:44

Heboh Bagi-Bagi Proyek, Anggota Dewan Ikut Disebut-Sebut

Daftar penerima "jatah" proyek beredar luas || riko pirmando
Daftar penerima “jatah” proyek beredar luas || riko pirmando

KERINCI — Tidak hanya daftar proyek diduga milik Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kerinci, Harmin, beredar. Ternyata, beberapa oknum DPRD Kerinci juga mendapat “jatah” proyek di APBD Perubahan 2016.

Dalam lembaran yang beredar di Bidang Bina Marga (BM) Dinas PU Kerinci, terdapat sembilan item paket proyek Penunjukan Langsung (PL), dengan total anggaran Rp 1,6 miliar.

Dua item proyek diduga “milik” oknum anggota dewan berinisial E dan J. Parahnya, ada juga proyek milik kepala dinas PU yang memakai nama Toni. Proyeknya rehab jembatan Siulakderas Mudik senilai Rp 200 juta.

Menanggapi kabar tersebut, oknum E membantah dirinya “bermain” proyek. Dia tidak tahu ada namanya dalam daftar “jatah” bagi-bagi proyek tersebut.

“Abang tidak ada main proyek. Abang sekarang di Jakarta, koordinasi dengan kemendagri,” tulis E melalui pesan singkatnya pada INFOJAMBI MEDIA, beberapa jam lalu.

E menduga namanya sengaja dicatut oleh orang yang ingin mendapat proyek. “Mungkin juga nama abang dicatut. Salah menganalisa, karena proyek itu lokasinya di desa abang, Desa Belui,” balas E lagi. (infojambi.com/D)

Laporan : Riko Pirmando

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.