Heboh, Nama dan Foto Ketua DPRD Merangin Dicatut Untuk Penipuan

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi (kiri) (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Lagi-lagi Ketua DPRD Merangin Herman Efendi diterpa isu tak sedap, usai di terpa isu gelar sarjananya, kini nama dan foto Plt DPD II Partai Golkar Merangin ini di gunakan orang tak bertanggung jawab untuk penipuan penjualan mobil lelang murah.

Hal itu di ketahui Selasa (15/9/2020), sekitar pukul 15.00 WIB setelah Herman Efendi mendapatkan telpon apakah benar dirinya menjual mobil lelangan murah.

Dengan tegas Herman Efendi mengatakan jika dirinya tidak pernah menjual mobil lelangan murah dan memakai nomor baru untuk mengirin pesan Whasapp.

“Itu penipuan yang mengatasnamakan saya dan memakai foto saya, jangan dilayani, jelas itu penipuan, dan saya minta tolong untuk memberitahukan kepada yang lain jika mendapat pesan whasapp yang mengatas namakan saya,” ucap Fendi kepada salah seorang warga yang menghubungi dirinya.

Fendi juga menjelaskan kepada media ini, jika foto dan nama di Whasapp itu di ambil dari Facebook dirinya dan di gunakan untuk menipu.

“Itu jelas penipuan, nomornya saja bukan nomor saya, hanya nama dan foto saya yang digunakan pelaku, saya menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatas namakan saya,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.