Heboh Pejabat Pemprov Jambi Diduga Selingkuh

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DORA

ilustrasi

INFOJAMBI.COM — Kabar tak sedap beredar di lingkungan pegawai Pemerintah Provinsi Jambi. Dua oknum pejabat di dua instansi berbeda ramai dibicarakan terlibat perselingkuhan.

Dugaan perselingkuhan terjadi antara oknum R yang sehari-hari bertugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (P3AP2) Provinsi Jambi.

R yang telah memiliki suami disebut-sebut punya hubungan khusus dengan RM, salah seorang pejabat di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi.

Hubungan keduanya terendus saat RM yang tengah mengikuti pelatihan, menemui R di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, belum lama ini. Ketika itu R sedang menyelenggarakan suatu acara di hotel tersebut.

Hubungan R dan RM tercium oleh W, suami R. Tidak terima kejadian itu, W melaporkan masalah ini. Kabarnya, kasus ini juga dilaporkan ke Inspektorat Provinsi Jambi.

Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Kailani, mengaku belum menerima laporan tertulis terkait masalah ini. Dia juga belum mendengar adanya kejadian perselingkuhan antara sesama pegawai tersebut.

“Secara tertulis laporannya belum masuk. Tapi jika memang ada, akan kami proses,” ujar Kailani kepada INFOJAMBI.COM.

Sementara itu, Kepala Dinas P3A2P Provinsi Jambi, Luthpiah, menyimpulkan bahwa isu perselingkuhan itu tidak benar. Luthpiah sudah memanggil R selaku bawahannya, dan sudah meminta keterangannya.

Menurut Luthpiah, isu ini sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dia mengakui R pernah bertemu RM di hotel, tapi saat itu sedang ada ada urusan pekerjaan.

“Karena ada oknum yang tidak senang, makanya menyebar berita itu. Masalah ini sudah didamaikan secara kekeluargaan. Pihak keluarga kedua belah pihak juga sudah dipertemukan,” jelas Luthpiah.

Oknum R yang dihubungi Kamis malam 11 Juli 2019 melalui WhatsApp belum berhasil dimintai tanggapannya. ***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.