Jumat, 16 November 2018 | 11:06

Heboh Penemuan Tengkorak Manusia Didalam Sumur

Reporter : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

Kumpulan tulang belulang dan tengkorak manusia tengah diteliti oleh aparat kepolisian (foto Jefrizal) 

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Sungai Kapas di buat heboh, pasalnya warga menemukan tengkorak dan tulang belulang manusia terbenam di dalam sumur milik Sri Darwanti. Karena panik, pemilik rumah memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT dan pihak Kepolisian.

Dari data yang didapat pihak kepolisian, penemuan tengkorak manusia yang di simpan di dalam sumur bermula saat pemilik rumah bernama Sri Darwati hendak menghidupkan mesin air dengan tujuan untuk mengambil air yang ada di dalam sumur miliknya pada Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Setelah saksi menghidupkan mesin air, saksi malah heran air yang di sedot menggunakan mesin air tak kunjung keluar.Karena air yang di sedotnya menggunakan mesin air tak kunjung berhasil, saksi lalu mengecek ke sumur dengan membuka tutup sumur dan melihat kedalam sumur.

Saat melihat kedalam sumur, saksi melihat ada kain berwarna merah menutupi mesin penyedot air miliknya. Karena merasa kain tersebut yang menjadi penyebab, saksipun meminjam mesin egrek ke tetangganya untuk mengangkat kain tersebut.

Setelah kain terangkat, saksi Parno yang tak lain adalah Ketua RT mencoba mengorek-ngorek dasar sumur untuk mencari apakah ada kain lagi yang berada di dalam sumur. Namun alangkah terkejutnya saksi, saat mengangkat egrek dari dasar sumur, egrek tersebut mengangkat sebuah tengkokak.

Merasa penasaran, saksi lain mencoba turun kedasar sumur dan menemukan tulang belulang manusia berada di dalam sumur. Selanjutnya saksi memberitahukan penemuan tengkorak manusia tersebut ke pihak kepolisian. Aparat kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan jika ada warga yang menemukan tulang belulang manusia di dalam sumur.

“Untuk saat ini tulang belulang kita bawa ke Polres Merangin untuk di edentifikasi,serta beberapa helai pakai,saat ini kita belum mengetahui tulang belulang ini korban pembunuhan atau tidak, saat ini kita masih menyelidiki kasus ini,”jelas Iptu Echo Sitorus, Rabu (31/10/2018).

Kapolsek juga menjelaskan, jika dilihat dari kondisi tulang tersebut, tulang belulang ini sudah lama berada di dalam sumur, sebab hanya tulang dan tengkorak kepala yang ada di dalam sumur. “Kita periksa dulu saksi-saksi, intinya kasus ini menjadi prioritas saya agar segera terungkap indentitas tulang belulang ini,”tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.