Hendak Disidang Tahanan Lapas Jambi Kabur

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Para pengedara yang tengah melintas di jalan Kapten Patimura tepatnya di depan lembaga Pemasyarakatan (LP) klas IIA Jambi, dihebohkan dengan tontonan penangkapan salah seorang tahanan yang mencoba melarikan diri Kamis (26/4/18).

Tahanan lapas klas IIA Jambi yang berusaha melarikan diri tersebut belum diketahui identitasnya, adalah salah seorang tahanan dalam kasus narkoba, yang berusaha melarikan diri saat akan dimasukkan ke dalam mobil untuk mengikuti sidang di pengadilan Negeri Jambi.

“Dio tadi dari dalam, mau dimasukkan ke mobil lalu lari, langsung dikejar polisi yang melakukan pengamanan dan akhirnyo berhasil ditangkap kembali, ” ungkap salah seorang pegawai lapas yang berjaga di depan lapas jambi.

Peristiwa kaburnya tahanan lapas Jambi tersebut, selain menghebohkan para pengguna jalan yang melintas, juga menghebohkan para keluarga tahanan yang hendak membesuk keluarga mereka yang ditahan di lapas klas IIA Jambi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak lapas bertanggung jawab untuk memberikan kebenaran kaburnya napi dari Lembaga Pemasyarakatan klas IIa Jambi.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.