Hendak Trangsaksi Sabu, Zamroni dan Rekannya Dibekuk

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Lagi-lagi Sat Narkoba Polres Merangin berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dimana dua orang pelaku warga Kecamatan Renah Pamenang di bekuk saat membawa narkotika jenis sabu, satu dari dua pelaku adalah resedivis dalam kasus yang sama.

Penangkapan dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu bernama Zamroni (40) warga Desa Pinang Merah dan Agus Susanto (41) warga Desa Rasau berdasarkan informasi masyarakat, dimana di wilayah Kecamatan Renah Pamenang sering terjadi trangsaksi narkotika jenis sabu.

Dari informasi tersebut, tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan, dan pada Rabu (14/10/2020), sekitar pukul 16.00 WIB sesampai di Kecamatan Renah Pamenang, tepatnya di Jalan Poros Desa Meranti, tim Opsnal melihat seseorang warga yang gerak geriknya mencurigakan.

Selanjutnya dilakukan pengamanan terhadap warga yang diketahui bernama Zamroni, setalah di geledah ditemukanlah sembilan paket kecil narkotika jenis sabu seberat 9,20 gram.

Usai menemukan barang bukti, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Merangin dan di interogasi, pelaku mengakui jika barang haram tersebut di dapat dari Agus Susanto warga Desa Rasau, selanjutnya tim Opsnal Sat Narkoba mendatangi kediaman Agus dan langsung mengamankan agus, saat di amankan, di kediaman Agus tidak ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu, dan hanya menemukan uang senilai Rp 1 Juta dan percakapan melalui pesan singkat antara kedua pelaku.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy melalui Kasubbag Humas Iptu Edih membenarkan jika Sat Narkoba melakukan penangkapan dua orang pelaku penyalah gunaan narkotika.

“Pelaku di amankan saat hendak melakukan trangsaksi narkotika jenis sabu,untuk saat ini pelaku sudah di amankan bersama barang bukti sabu sebanyak 9,20 gream, dan salah satu pelaku adalah resedivis dalam kasus yang sama,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.