Hendry Nursal Luncurkan Laman Khusus Seni

Penulis : Rilis || Editor : Redaksi

Hendry Nursal

INFOJAMBI.COM – Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, seniman Jambi, Hendry Nursal, meluncurkan laman khusus untuk seni dan seniman Jambi. Hendry menyebutnya “rumah sederhana”.

“Saya meluncurkan ini khusus untuk seni, seniman dan komunitas seni. Laman ini menghadirkan karya saya, perjalanan pribadi saya dalam seni berkisar 25 persen, lantas untuk seniman Jambi 70 persen dan 5 persen informasi seni secara umum, yaitu satu konten jelajah,” jelas Hendry.

Laman bernama jendelahendry.com, bukanlah media massa, namun lebih kepada ruang informasi seni di Jambi.

“Isinya lebih pada informasi, mulai dari komunitas, karya, seniman muda, tokoh seni, ada agenda seni juga dengan harapan bisa berjalan dengan baik kedepannya. Sekaligus terdapat konten opini, di sana tulisan terkait kritik dan saran untuk seni. Kalau laman berupa media, harus memenuhi unsur sesuai aturan yang berlaku,” terang Hendry yang juga Ketua PWI Kota Jambi.

Proses pembuatan laman sejatinya sudah berjalan sejak Desember 2020. Namun masih perlu perbaikan, agar tampilan lebih sempurna.

“Sejak Desember 2020 telah proses. Sudah saatnya saya sampaikan ke publik. Inilah Rumah Sederhana saya, Sudilah kiranya bertandang. Tidak ada makanan lezat dan minuman manis, hanyalah segelas air tawar tanpa sepotong roti. Semoga dapat memberi sedikit pengetahuan dan rasa bagi yang belum mengetahui,” cerita Hendry.

Moment HPN 2021 menjadi pilihan Hendry yang juga pemimpin redaksi jambidaily.com. Semangat pers menjadi semangat bagi dirinya selaku penggiat pers di Jambi.

“Semangat pers menjadi semangat bagi saya. Momen dimana kita harus melakukan perenungan. Dengan berbahagia disemangat HPN 9 Februari 2021, saya perkenalkan laman jendelahendry.com,” tutur Hendry.

Rumah impian Hendry dapat menjadi tempat bercengkrama, bercerita, berkumpul seniman, serta berbagi informasi seni di Jambi.

“Tak hilang kenangan terbayang. Saya nantikan data-data berharga khusus seni dari rekan-rekan seniman di Jambi,” ujarnya. ***

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.