Heriyanto Terpilih Jadi Ketua IWO Batanghari

Suasana pemilihan Ketua IWO Batanghari.

INFOJAMBI.COM — Sejumlah anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu (25/10/2017,) menggelar musyawarah cabang (muscab).

Muscab dengan agenda pemilihan Ketua IWO Batanghari ini digelar di ruang pola Kantor Bupati Batanghari. Pemilihan ketua dilakukan dengan sistem voting.

Kandidat yang bertarung pada pemilihan ada tiga orang. Nomor urut 1 Heriyanto, nomor urut 2 Ade Ambon dan nomor urut 3 Ade Subrata. Jumlah anggota yang memilih 24 orang.

Penghitungan suara berlangsung sengit. Suara nomor urut 2 dan 3 saling kejar. Di akhir penghitungan suara, Heriyanto memperoleh suara terbanyak, sembilan suara.

Sementara itu, Ade Ambon dan Ade Subrata, masing-masing mendapat tujuh suara. Dalam penghitungan suara itu terdapat satu suara tidak sah.

Ketua IWO Batanghari terpilih, Heriyanto, menyatakan akan berusaha membesarkan IWO dengan baik. Dia akan mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi.

Menurut Heriyanto, keberadaan IWO sangat penting, terutama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat; khususnya di Batanghari.

“Soal roda organisasi ini ke depan, tidak bisa hanya dibebankan kepada saya, tapi harus dilakukan bersama semua anggota,” tandasnya. (Raden Soehoer — Batanghari)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.