Selasa, 11 Desember 2018 | 10:31

Hina Hamas, Dua Akun Facebook Dilaporkan

Laporan Jefrizal

Fauzan melapor ke Panwaslu Merangin (foto : jefri)

INFOJAMBI.COM — Tak terima dihina oleh dua akun Facebook di dunia maya, Fauza Budi Saroko (41), tim advokat calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, H Al Haris – Mashuri (Hamas) melapor ke polisi.

Mewakili pasangan calon nomor urut dua itu, dua akun Facebook atas nama Andala Dewi dan Mayang Sari Dewi diadukan ke Panwaslu Merangin.

Fauzan datang ke Panwaslu bersama advokat lainnya. Mereka diterima oleh anggota Panwaslu dan Gakumdu Kabupaten Merangin.

Usai menyampaikan laporan dan barang bukti berupa photo copy screnshoot percakapan di Facebook, pelapor langsung diperiksa oleh penyidik Gakumdu.

Fauzan mengatakan, laporan ini atas nama pribadi, tidak membawa nama salah satu kandidat. “Saya melapor secara pribadi. Saya juga tergabung dalam advokasi tim paslon nomor urut dua. Kita tunggu perkembanganya,” ujar Fauzan.

Markus, anggota Panwaslu Merangin, mengakui sudah menerima laporan Fauzan. Laporan itu akan ditelaah, sudah masuk ranah pilkada atau belum. Senin pekan depan sudah ada hasilnya. (IJ2)

 


Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.