Jumat, 28 Juli 2017 | 19:47

Hindari Lobang, Truk Batubara Terguling Masuk Sungai

Truk batubara masuk sungai || foto : Andra Rawas
Truk batubara masuk sungai || foto : Andra Rawas

KOTA JAMBI – Diduga kelebihan muatan saat mentasi jalan berlobang dan licin, sebuah truk bermuatan batubara terguling ke sungai. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, sopir truk naas tersebut melarikan diri meninggalkan mobil. Akibat peristiwa ini ruas jalan di lokasi kejadian mengalami macet panjang hingga lima kilometer.

Truk bernomor polisi B 9482 SYT  bermuatan batubara yang terguling di ruas jalan Lingkar Selatan Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi yang terguling ke sungai yang berada di pinggir jalan itu masih dibiarkan tergelak di lokasi kejadian.

Bangkai mobil yang terguling diduga sengaja ditinggal  sang sopir yang kabur meninggalkan mobil. Peristiwa ini menjadi tontonan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata Ardiasyah menjelaskan, sebelum terguling, truk bermuatan batubara hendak melakukan bongkar muatan. Karena sopir berusaha menghindari lobang dan banting stir hingga terguling masuk sungai.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait lakalantas tunggal ini. (infojambi.com/I)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.