Hingga Minggu Malam Musda Golkar Kota Jambi Belum Selesai

Penulis : M. Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Musda Golkar Kota Jambi alot (foto : agil)

INFOJAMBI.COM — Sidang Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi hingga Minggu malam masih berlangsung.

Sidang dimulai Minggu (26/7/2020) siang, pukul 14.00 WIB. Sidang dihadiri oleh para pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan (PK) dan organisasi mendirikan serta didirikan.

Sejak Minggu siang, musda yang digelar di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Jl Cut Mutia No 6, jambi Timur, Kota Jambi, sudah berlangsung alot.

Sidang bahkan sempat dua kali diskor. Para peserta saling baradu argumentasi.

Pantauan infojambi.com di arena musda, sore tadi sidang diskor menjelang waktu maghrib. Sidang dilanjutkan kembali sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA : CE Ingatkan Calon Ketua Golkar Kota Jambi Bersaing Sportif

Dalam sidang lanjutan, masing-masing PK menyampaikan pandangan umumnya. Selain itu juga ada penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus DPD II periode 2016 – 2021.

Seusai penyampaian pandangan PK, sidang diskor untuk yang ketiga kalinya. Sidang akan dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan pengurus DPD II.

Musda DPD II Partai Golkar Kota Jambi tergolong lama. Sebelumnya, Sabtu (25/7/2020), DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun juga menggelar musda.

Hanya saja, Musda ke-IV DPD II Partai Golkar Sarolangun itu berlangsung cepat. Sabtu sore musda selesai, dengan menetapkan Tontawi Jauhari sebagai ketua untuk periode 2020 – 2025. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.