Honda Jazz Kejar-Kejaran dengan Polisi

INFOJAMBI.COM – Aksi kejar–kejaran antara aparat Polsek Pamenang, Merangin dengan sebuah mobil Hoda Jazz terjadi di Desa Lantak Seribu.

Polisi yang saat itu patroli mencurigai kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi itu. Mobil tersebut baru bisa diamankan setelah terperosok di perkebunan warga, namun pengemudinya kabur.

Menurut informasi pihak kepolisian, mobil Honda Jazz itu bernomor polisi BG 1992 EG. Saat diberhentikan, pengemudi mobil malah menambah kecepatannya untuk menghindar dari aparat kepolisian.

Tak mau mobil tersebut kabur terlalu jauh, polisi menghubungi pos polisi Pamenang Selatan untuk menghadang kendaraan tersebut. Setalah dilakukan penghadangan, mobil tersebut juga tidak mau berhenti dan semakin kencang.

Polisi terus mengejar bersama masyarakat. Sampai di jalan tanah di depan SD Dusun Lima Desa Bukit Bungkul, Pamenang Selatan, mobil itu menyerempet warga yang sedang melintas hingga terjatuh.

Pelarian Honda Jazz tersebut terhenti setelah terperosok di dalam kebun sawit warga. Pengemudi mobil langsung melarikan diri ke dalam perkebunan sawit meninggalkan mobilnya.

Polisi yang tiba di lokasi mengamankan kendaraan itu. Polisi dan masyarakat mencoba mencari pelaku ke dalam kebun sawit, namun tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan membenarkan adanya peristiwa itu. Diduga pengemudi mobil itu bandar narkoba.

“Anggota kami masih mencari pelaku di kebun sawit dibantu warga. Mudah-mudahan bisa diamankan. Mobilnya kami amankan di Polsek Pamenang,” kata Sampe. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.