Honda Ramadan Fest 2019, Sinsen Jambi Gelar Kegiatan Inspiratif

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menemani umat Islam Jambi di bulan suci Ramadhan dengan menggelar Honda Ramadhan Fest 2019 (HRF) yang dikemas dengan banyak aktifitas seru dan sangat bermanfaat bagi konsumen.

Kegiatan HRF 2019 ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu – Minggu, 25 – 26 Mei 2019 di Taman Remaja Kotabaru Jambi.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan”, Sinsen mengemas kegiatan ini dengan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Dimulai dari Festival Kompangan, Fashion Show Muslimah, Lomba Mewarnai, Kampanye Cari Aman, Live Music, Servis Hemat diskon 30%, pembelian spare part diskon 10% hingga potongan angsuran 2 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda.

Manager Sales, Hendy Tanova mengatakan melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, kami ingin menemani konsumen agar dapat mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti.

Tidak sampai disitu, Sinsen juga menyiapkan Test Ride bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung performa sepeda motor Honda, disediakan untuk tipe Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda PCX, Honda Vario.

Dalam pelaksanaan Honda Ramadan Fest 2019 selain dimeriahkan oleh beragam kegiatan menarik, komunitas Honda Jambi juga melakukan kegiatan sosial. Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, para bikers melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada penjaga masjid maupun guru mengaji di masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka.

Selain itu para bikers juga meramaikan dengan melakukan city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

“Kami ingin para bikers Honda yang solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Hendy.***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.