Senin, 27 Mei 2019 | 09:04

Hujan Deras Jalan ke Tabir Barat Tertutup Longsor

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Aparat dan warga gotong royong bersihkan jalan akibat tanah longsor.

INFOJAMBI.COM – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Merangin, Jambi, membuat beberapa wilayah di Merangin, selain mengakibat banjir juga terjadi tanah longsor, seperti di Kecamatan Tabir Barat, sedikitnya ada delapan titik tanah yang longsor sehingga menutup badan jalan menuju akses Kota Bangko.

Informasi yang diperoleh dari aparat TNI, anggota Babinsa, Serka Nafri Efendi, sedikitnya ada delapan titik tanah longsor yang menutupi jalan menuju kota Bangko. Enam titik di Desa Muara Kibul ke Desa Pulau Lebar, dua titik longsor terdapat di ruas jalan dari Desa Muara Kibul ke Desa Sungai Tabir.


“Ya, ada delapan titik tanah longsor menutupi badan jalan, di Kecamatan Tabir Barat, antaranya enam titik di Desa Muara Kibul ke Desa Pulau Lebar dan dua titik dari Desa Muara Kibul ke Desa sungai Tabir” ungkap Serka Nafri Efendi.

Sarka Nafri Efendi menambahkan, Babinsa dan anggota TNI Koramil 420-08/Tabir bersama Camat serta masyarakat langsung melaksanakan gotong royong membersihan material longsor yang menutupi badan jalan, Jum’at (01/3/2019), sehingga kendaraan roda empat sudah bisa lewat.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.