HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Jambi Dapat Kejutan dari Danrem

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS memberikan nasi tumpeng kepada Danrem 042 GAPU Jambi (foto Andra. R)

INFOJAMBI.COM – Sinergitas antara TNI dan Polri di Jambi patut diacungi jempol, hal tersebut terbukti antara Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih. Betepatan dengan HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis As mendapat kejutan dari Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto bersama rombongan, di kediaman rumah Dinas Kapolda, di kawasan Ancol Kota Jambi Minggu(1/7/18).

Kejutan berupa pemberian kue ucapan Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem, langsung bertolak menuju Mapolda Jambi. Tiba di Mapolda Jambi Kapolda dan rombongan kembali mendapatkan kejutan berupa tumpeng yang bertuliskan Ucapan HUT Bhayangkara ke 72.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS mengungkapkan kejutan yang diberikan oleh Korem 042/Gapu memiliki makna yang dalam. Sinergitas yang dibangun selama ini ikut diwujudkan dalam bentuk yang lahir batin. Senang sama dirasa, susah sama ditanggung.
“Itu yang dilakukan Danrem hari ini, “ujar Kapolda.

Kapolda Jambi dan staf mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Korem dan jajaran. Ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan.

“Dalam situasi yang serba rentan, kita mudah dipecah belah. Tapi dengan acara ini TNI Polri tidak akan pernah terpecah, “bebernya.

Sementara itu, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto, mengatakan, Ini bentuk perhatian dari pimpinan TNI yang memberikan arahan hingga ke bawah, dan terutama untuk menjaga sinergitas TNI-Polri yang ada di Jambi. “Ini Kami merencananakan sejak tadi malam,” ujar Danrem.

Dia menjelaskan, pihaknya berharap Polri tetap melaksanakan tugas dengan baik, personel profesional dan tugas Kamtibmas berjalan lancar, serta mengayomi masyarakat sesuai motto.

“Kami pihak TNI siap bahu membahu menciptakan keamanan di Jambi. Mudah mudahan dengan sinergitas TNI-Polri Jambi dalam keadaan selalu aman dan kondusif kedepannya, “bebernya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.