Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:41

HUT ke-60 Provinsi Jambi Dibuat Lebih Merakyat

Rapat memeriahkan HUT ke-60 Provinsi Jambi || yudi pramono

KOTAJAMBI — Menyambut HUT ke-60 Provinsi Jambi, Pemprov Jambi dan jajaran menggelar rapat, di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Selasa siang.

HUT ke-60 Provinsi Jambi mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kemampuan Daya Saing Daerah Untuk Mewujudkan Visi Misi Jambi Tuntas 2021”.

Rapat dipimpin oleh Plt Sekda Provinsi Jambi, H Erwan Malik. Pada puncak peringatan HUT nanti, seluruh Gubernur dan Ketua DPRD se-Sumatera dan Menteri Dalam Negeri akan hadir.

Erwan Malik mengatakan, persiapan peringatan hari jadi Provinsi Jambi sudah mencapai 80 %. Tinggal lagi mengatur jadwalnya. Acara HUT dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi.

“Kita usahakan acara ini dilaksanakan sampai tanggal 15 Januari. Nanti juga ada acara hiburan rakyat dan sebagainya,” ujar Erwan.

Sementara itu, Tagor Mulia Nasution selaku Ketua Pelaksana HUT ke-60 Provinsi Jambi, menjelaskan, rangkaian kegiatan juga ada pasar rakyat untuk Expo, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

“Nanti ada pameran dan pasar rakyat. Ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kita lebih merakyat,” ujar mantan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi ini. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Olahraga dan Trend,Trend

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.