Senin, 22 April 2019 | 09:45

HUT ke 62 Provinsi Jambi Dimeriahkan dengan Lomba Memasak

Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME (Wahyu)

INFOJAMBI.COM – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Provinsi Jambi yang dipusatkan di lapangan depan Kantor Gubernur Telanaipura, Minggu (6/1/2019), mendapat perhatian tidak saja para pegawai dilingkungan Pemprov Jambi, TNI/Polri, Pelajar, tetapi juga warga masyarakat baik yang ingin mengikuti berbagai kegiatan maupun yang hanya sekedar jalan-jalan menikmati suasana car free day disepanjang jalan A.Yani Telanaipura.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Provinsi Jambi kali ini, selain senam bersama dan jalan santai serta pasar tani, juga diadakan berbagai lomba yang diikuti oleh para pegawai dilingkup pemprov Jambi, seperti lomba lari karung, lomba menangkap bebek dan lomba memasak khusus untuk kepala SKPD.


Disela-sela pengundian door prize jalan santai, yang hadiahnya cukup banyak dan beragam, seperti, kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan tiga unit sepeda motor yang turut disumbangkan antara lain oleh Petro China,dan WKS, ditempat lain diadakan lomba menangkap bebek dan lari karung dan yang tak kalah menariknya lomba memasak berbahan utama ikan teri yang diikuti oleh para Kepala SKPD Pemprov Jambi.

Peserta Lomba memasak berbahan utama ikan teri para kepala SKPD terlihat Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME, dengan cekatan dan terampil mengolah ikan teri menjadi santapan nasi putih dengan sambal ikan teri yang lezat.

Begitu juga Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, Drs.H.M. Asnawi, AB.MM dengan cerianya meramu ikan teri menjadi menu masakan dipadu dengan nasi putih dan lalapan daun selada dan ketimun menjadi santapan yang lengkap.

Lomba memasak berbahan utama ikan teri yang berlangsung cukup meriah tersebut, sampai berita ini diturunkan, belum ada hasilnya, siapa pemenangnya.

Disisi lain kemeriahan, yang mengiringi pelaksanaan kegiatan HUT Provinsi Jambi ini juga terlihat manakala banyak masyarakat yang berbelanja dan melihat-lihat barang-barang dan makanan yang dijajakan disepenjang jalan A.Yani.

Sementara seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan pameran pembangunan juga digelar, yang menurut rencana akan dibuka Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar Senin (7/1/2019) di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.***

Kategori Lensa,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.