HUT RI ke 73 Juga Diperingati di PT LPPPI Tebing Tinggi

Laporan Raini

Foto bersama pimpinan dan karyawan PT LPPPI Tebing Tinggi usai upacara HUT RI ke 73 tahun 2018.

INFOJAMBI.COM – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI), bersama Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, menggelar upacara peringatan HUT RI ke 73, ditandai pengibaran bendera copy sang saka merah putih,di halaman kantor besar PT LPPPI, Jumat (17/08/2018).

Upacara dimulai pukul 09:00 WIB, turut dihadiri Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, sekaligus selaku inspektur upacara. Serda Yudhi Agustian sebagai Komandan Upacara, Bripka Teguh Riyadi sebagai Perwira Upacara, dan H. Hermawan DBS, SH, MH sebagai pembaca teks proklamasi.

Upacara ini terbilang istimewa, karena langsung dihadiri Pimpinan PT LPPPI, sebagai undangan hadir Mr. Yong Hon Khiem Mill Head PT LPPPI & Kuasa Direksi PT LPPPI, Ir Wiman Soetijoso.

Selain itu juga hadir beberapa warga negara tetangga yang ikut menjadi peserta upacara. Mereka adalah sebagian karyawan PT LPPPI yang berasal dari India dan China.

Kemudian peserta upacara dari perwakilan Kepala Sekolah, guru dan siswa TK, SD,SMP dan SMA di Kecamatan Tebing Tinggi, Kepala Desa dan Kelurahan di Tebing Tinggi, Polisi/TNI, Puskesmas, Pegawai Negeri Sipil dan Honorer, Ibu-ibu PKK, Perwakilan karyawan Perusahaan di Tebing Tinggi, Serikat Pekerja Demokratis dan Organisasi Massa.

Pemerintah maupun swasta bahu membahu membangun negeri yang kita cintai, untuk memperingati HUT RI, merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan, untuk terus mengingat perjuangan para pahlawan dan kita meneruskan perjuangan mereka.

Acara juga diisi oleh paduan suara dan penampilan tari saman, Paskibraka dari Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM).***

Editor : M Asrori S

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.