IJTI Jambi Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pengurus Daerah(Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesi, minggu (17/4/2020) menyalurkan bantuan sembako grstis untuk warga terdampak wabah covid-19.

Sembako gratis yang diharapkan tepat sasaran dengan yang didapt dari donasi para pengurus dan IJTI Jambi tersebut disalurkan sembako berupa, Beras, Minyak Goreng, Telur, tepung tersebut disebar di setiap kabupaten dan kota di provinsi jambi.

Selain untuk warga terdampak covid-19 yang ada do kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya pengurus IJTI jambi juga menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan “Khoiriyah” berlokasi Dusun Lubuk Benteng,Kecamatan Bathin III, dan Panti Asuhan Aisyiyah, Muara Bungo Kabupaten Bungo. Dan masyarakat kurang mampu di kabupaten Merangin.

Sekretaris Pengda IJTI Jambi, Adrianus Susandra menyebutkan, sembako gratis kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 dapat bermafaat bagi warga yang membutuhkan.

“Kita berharap, bantuan ini bisa membatu warga, kegiatan ini merupakan kepedulian IJTI jambi kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19 dan masker donasi dari pengurus dan anggota IJTI, ” ucapnya

“Sasaran kita fokus kepada warga yang sangat membutuhkan akibat terdmpak pandemi covid-19, dan ditargetkan bisa berkelanjutan selama pandemi wabah covid-19,” tutupnya. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.