Senin, 20 Mei 2019 | 09:49

Ikatan Motor Honda Jambi Rayakan Hari Jadi Satu Dekade

Penulis : Ajeng Tria
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Saat bicara Kopdargab (Kopi Darat Gabungan), sudah pasti identik dengan ajang silaturahmi antar klub/komunitas, baik yang sama-sama berada dalam satu paguyuban/wadah maupun yang berbeda. Biasanya aktifitas ini diisi dengan forum agar lebih saling mengenal dan bertukar cerita seputar masing-masing kegiatannya.

Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), Komunitas dengan pengguna all varian sepeda motor merk Honda ini menggelar Kopdargab dengan tema “One Decade Anniversary di Simpang Pulai. Sabtu (2/3/2019)


Sesuai dengan tema yang diusung, yakni “One Decade Anniversary”, kali ini tidak hanya sebagai ajang Kopdargab silaturahmi, IMHJ juga merayakan one decade atau 10 tahun bersama.

“Saya senang seluruh bikers dapat hadir dan lengkap. Tak terasa kami bersama sudah 10 tahun lamanya dan dalam kegiatan ini kami melaksanakan pemotongan tumpeng, city rolling juga sharing discuss. Mari jaga kebersamaan dan rasa persaudaraan yang hangat ini dengan kondusif sampai nanti meski acara ini telah usai,”ujar Deni, Humas IMHJ.

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi sangat mensupport acara kopdargab IMHJ ini. “Saya sangat bangga dengan kekompakan dan solidnya para bikers komunitas Honda Jambi. Sinsen akan terus mendukung penuh aktifitas-aktifitas komunitas Honda karena mereka adalah kebanggaan kami” ujar Rudi Septiyadi, PIC Community Honda Sinsen.***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.