Ikuti Anjuran Pemerintah, SKK Migas – PetroChina Jabung Vaksin Karyawannya

Penulis : Rifky RH | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd melakukan vaksinasi terhadap para karyawannya.

Vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari, Senin – Selasa, 5 dan 6 Juli 2021, di EV Garden, Paal Merah, Kota Jambi.

Vaksinasi diberikan kepada 98 orang karyawan perusahaan minyak dan gas bumi (migas) terbesar di Provinsi Jambi itu.

Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Sumbagsel, Setyanto Aji Prahoro mengungkapkan, vaksinasi ini merupakan dukungan SKK Migas dan KKKS dalam upaya percepatan vaksinasi bagi pekerja industri migas di Provinsi Jambi.

“Ini salah satu komitmen kami, SKK Migas dan KKKS, memberikan vaksinasi kepada para pekerja di sektor migas,” ujar Setyanto.

Ketua Panitia Vaksinasi SKK Migas – KKKS Sumbagsel, dr Frans Heni menilai vaksinasi covid-19 untuk pekerja migas sangat penting, guna melindungi mereka dari serangan covid-19.

Frans menambahkan, meski telah diberikan vaksin, penerapan protokol kesehatan di areal kerja perusahaan harus terus dijalankan.

Sementara itu, Government and Relation PetroChina Jabung, Fauzan Ibrahim, berharap vaksinasi ini bisa berjalan cepat, sehingga seluruh pekerja migas, terutama PetroChina, dapat diberikan vaksinasi.

“Untuk saat ini vaksinasi dilakukan di Kota Jambi. Mungkin secepatnya dilakukan langsung di PetroChina di Geragai dan Betara, agar semuanya bisa diberikan vaksin,” ungkap Fauzan.

Para pekerja migas ini diberikan vaksin jenis Sinovac, yang dilakukan dua kali penyuntikan. Penyuntikan tahap dua akan dilaksanakan pada 2 Agustus 2021. ***

Kategori Kesehatan,Petrochina

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.