Ikuti Safety Riding, Sy. Fasha Gugup Naiki MOGE

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuhan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), menggelar Safety Riding di Kota Jambi. Sabtu, (2/3/2019) bertempat di sekitaran bundaran Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi.

Acara ini di Hadiri oleh Ketua IMBI Pusat, Ketua IMBI Jambi, Kapolda Jambi, Dirlantas Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Wakil Walikota Jambi dan, berbagai komunitas sepada motor di Kota Jambi.


Instruktur Safety riding memberikan arahan dan aturan dalam mengendarai motor, ia menjelaskan bagaimana cara mengerem dengan benar, cara saat mengoper gigi dan posisi badan saat melewati tikungan.

Saat Test Riding, Sy Fasha dibonceng Rider menunggangi motor series BMW R1200.

Raut muka yang tegang dan gugup terlihat dari wajah Walikota. “Saya tadi takut kalau ridernya jumping, ternyata tidak, “ujarnya.

Bukan hanya melaksanakan Safety Riding, Ketua Umum IMBI juga akan melantik Sy Fasha sebagai Ketua IMBI Jambi. Dijadwalkan besok, Minggu (3/3/2019) IMBI dan beberapa kumunitas motor lainnya akan melakukan Touring ke Muaro Jambi.

“Selama ini yang kita ketahui dalam berkendara sepeda motor ternyata banyak yang salah, dengan adanya sedikit arahan tadi akan menambah pengetahuan kita dalam menggunakan sepeda motor dengan aman dan nyaman,” kata Fasha.

Sementara itu, Ketua Umum IMBI Komjen Pol Muhammad Iriawan, memberikan apresiasi kepada Walikota Jambi dan ucapan selamat atas pelantikan dirinya menjadi Ketua IMBI Jambi.

“Selamat untuk Pak Syarif Fasha yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Ketua IMBI Jambi, ” ujar Iriawan. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.