Info Terkini : Tauke Sawit Dirampok, Ratusan Juta Amblas

Rumah tauke karet disatroni perampok.

INFOJAMBI.COM — Ngeriiii. Perampok bersenjata api (senpi) beraksi di Dusun Purwosari, Desa Mampun Baru, Pamenang, Merangin.

Kawanan rampok ini menyatroni rumah tauke kelapa sawit, N Samosir (54), Sabtu (9/9). Uang ratusan juta rumah milik Samosir berhasil dibawa perampok.

Ceritanya, Samosir terbangun dari tidur karena mendengar suara ribut di depan rumahnya. Suara itu minta dibukakan pintu. Tapi karena tidak kenal, Samosir tidak membukakan pintu.

Para perampok kemudian menembakkan senjata apinya. Meski begitu Samosir tetap tidak membukakan pintu rumah. Kawanan rampok akhirnya beranjak ke bagian samping rumah.

Mereka mendobrak pintu dengan cara menghantamkan kayu balok. Pintu rumah Samosir pun terbuka. Dengan membabi buta perampok yang berjumlah tujuh orang masuk ke dalam rumah.

Perampok mengikat mulut dan menutup mata Samosir. Tauke sawit ini pasrah menyerahkan uang Rp 182 juta, satu cincin emas dan satu ponsel kepada perampok.

“Setelah mendapatkan harta korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan korban,” kata Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil olah TKP, ditemukan proyektil peluru yang diduga ditembakan oleh kawanan perampok. Kondisi rumah korban berantakan.

“Kami masih memburu para pelaku bersama jajaran Satreskrim Polres Merangin pelaku,” ujar Sampe. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.