Senin, 17 Desember 2018 | 22:03

Ini 5 Keseruan Saat Traveling ke Sri Lanka

Sri Lanka, negara pulau yang berada di lepas pantai India ini memang cukup unik. Sebab, meskipun memiliki banyak atraksi dan amenitas berkelas dunia, Sri Lanka masih jarang menjadi incaran traveler Indonesia. Oleh karena itu, untuk memberikan Anda sedikit gambaran seperti apa keindahan Sri Lanka, berikut ini beberapa keseruan yang ada di Sri Lanka.

1. Menaiki kereta Ella sambil menikmati alam hijau

Bagi sebagian orang, transportasi kereta api adalah yang terbaik karena menyajikan pemandangan alam dari berbagai tempat dalam satu waktu. Pengalaman ini akan terasa berkali lipat lebih indah bila Anda menggunakan kereta api untuk berkunjung ke Kandy. Bahkan, traveler dari berbagai negara sengaja menggunakan kereta untuk menikmati pegunungan dan perbukitan hijau yang dimiliki Sri Lanka. Kalau Anda merasa pegal akibat perjalanan, silahkan jalan-jalan mengunjungi gerbong restorasi.

2. Jalan-jalan di kebun teh Nuwara Eliya

Selain Indonesia, negara penghasil teh terbaik adalah Sri Lanka. Salah satu perkebunan teh dengan pemandangan dan suasana terbaik adalah di Nuwara Eliya. Menikmati perkebunan teh ini paling tepat di pagi hari sambil menyaksikan matahari terbit.

3. Menyapa hewan-hewan buas di Kaudulla National Park

Tidak harus ke Afrika untuk menyaksikan hewan-hewan buas di habitat aslinya. Di Kaudulla National Park Anda bisa menyusuri rimba dengan menggunakan mobil 4×4 beratap terbuka. Jadi, jangan kaget kalau Anda melihat sekawanan gajah-gajah besar yang berjalan beriringan.

4. Menikmati di senja di Dalawella

Bagi Anda yang mencari hiburan fotogenik, saatnya untuk berkunjung ke Dalawella. Bahkan, Dalawella ini jadi salah satu hotspot bagi para travel blogger dan vlogger. Selain menikmati pemandangan matahari yang terbenam di cakrawala, Anda juga bisa bermain di seutas tali yang sering jadi atraksi utama pantai ini.

5. Hiking ke Pidurangala Rock

Pecinta hiking wajib untuk berkunjung ke sini. Tantang adrenalin Anda dengan mendaki salah satu perbukitan hijau yang punya pemandangan alam terbaik di Sri Lanka. Pidurangala ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit. Sebab, Anda bisa mendapati pemandangan 360 derajat tanpa halangan sama sekali. Dekat dengan Pidurangala Rock, juga ada Sigiriya Rock yang memiliki benteng dengan desain yang megah. Di dalam benteng ini juga ada istana-istana, kolam air, kanal air, dan peninggalan sejarah lainnya.

Itu dia lima keseruan yang bisa Anda rasakan saat traveling ke Sri Lanka. Sekarang Anda sudah tahu kalau Sri Lanka ini bukan hanya sekedar pulau kecil yang ada di lepas pantai India. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati keseruan-keseruan tersebut, langsung saja ke cek harga tiket ke Sri Lanka. Sedikit tips untuk Anda, Malindo Air menyediakan penerbangan dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Mungkin bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Selamat berlibur!


Kategori Trend

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.