Ini Cara Tentara Berrkomunikasi dengan Masyarakat

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan komunikasi sosial.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimanfaatkan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Tanjab untuk membantu keluarga Bpk Pandu, dalam pengarungan Kopra untuk di jual ke Jambi dan ini merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat di Tanjab Timur.

Dan SKK TMMD Kapten Inf Adil Tarigan dan juga selaku Danramil wilayah tersebut mengatakan bahwa TNI tidak pernah jauh dari masyarakat, oleh karena itu anggota Satgas harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan saling membantu masyarakat guna menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat di manapun ia berada.

Sementara Komandan Kodim 0419/Tanjab selaku Dansatgas TMMD saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, kehadiran TNI di seluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. TNI harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat, ungkapnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.