Jumat, 24 November 2017 | 19:55

Ini Ciri-Ciri Mayat Penuh Tato yang Ditemukan di Danau Sipin

Mayat penuh tato ditemukan tanpa identitas || andra rawas
Mayat penuh tato ditemukan tanpa identitas || andra rawas

KOTAJAMBI — Mayat Mr X yang ditemukan di RT 36 Kelurahan Legok, Telanaipura, Kota Jambi, tadi pagi, mulutnya berbusa. Kulit jempol kakinya terkelupas.

Mayat itu ditemukan mengapung di dalam air. Di tangan kanannya terdapat tato bertulis UNYIL. Selain itu juga ada tato di leher bergambar tengkorak, di lengan dan kaki. Juga ada lubang anting besar.

Mayat ini mengenakan baju kaos warna hitam bercelana jeans biru, dan memakai gelang karet bertuliskan My Trip. Untuk kepentingan visum mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kapolsek Telanaipura, Kompol A Bastari Yusuf, mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Samsu, yang hendak belanja ke pasar. Dia melintas di lokasi kejadian dan melihat ada mayat laki-laki terlentang di air.

“Saat ditemukan mulutnya berbusa dan terdapat luka lecet di jempol kaki kiri. Penyebab kematiannya masih menunggu hasil visum tim dokter forensik Polresta Jambi,” kata Bastari.

Polisi masih mencari identitas korban, karena saat ditemukan tidak terdapat satupun petunjuk tentang Mr X ini. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga dengan cici- ciri tersebut, bisa menghubungi pihak kepolisian terdekat atau langsung ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher. (infojambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas




Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.