Kamis, 20 September 2018 | 00:12

Ini…Kronologi Penemuan Mayat Hangus di Pamenang

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM – Kronologi ditemukannya mayat di Simpang Tapioka Rt 18 Rw 09 Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang dengan kondisi hangus terbakar menjadi tanda tanya. Namun, awak media ini berhasil mengungkap kronologi penemuan yang menghebohkan warga tersebut.

Sebelum mayat ditemukan, sekitar pukul 16.00, Jumat (13/7/2018), Sigit (37) pedagang pecel lele di simpang tapioka Kelurahan Pamenang mencium bau menyengat. Saat itu dia mengira bangkai hewan yang ada dibelakang ruko. Selanjutnya Sigit membakar sampah tepat disamping mayat ditemukan. Tetapi saat itu mayat masih tertutup papan triplek.

Tanpa curiga, usai membakar sampah ia menjemput Tupar (58) ke rumah untuk menjaga api agar tidak menjalar. Setelah dibakar bau menyegat itu pun tidak hilang. Tupar yang berjaga selanjutnya memadamkan api. Ia pun mencongkel triplek. Saat itu Tupar heran lantaran saat dicongkel seperti pipa tapi mengeluarkan ulat.

Semakin penasaran, ia pun membuka papan triplek tersebut. Sontak papan triplek dibuka Tupar langsung terperanjat karena dibalik papan itu ada mayat. Ketakutan, ia pun langsung berteriak sambil memanggil warga terkait penemuan mayat. Usai melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Pamenang, polisi langsung menuju TKP.

“Ya, pedagang dan warga sekitar menemukannya. Kita langsung mensterilkan lokasi mayat atau TKP dengan police line, “kata Kapolsek Pamenang AKP Niko.

Kapolsek menyebutkan dari olah TKP awal, mayat tersebut belum diketahui identitas pastinya. Namun disekujur tubuhnya sudah menghitam seperti terkena api. Disekitar lokasi hanya sisa kayu terbakar. Sedangkan korban mengenakan sepasang sepatu kets warna hitam, ikat pinggang berwarna coklat, celana pendek selutut berkantong besar serta masih mengenakan baju kaos oblong.

“Untuk identitasnya masih kita lakukan otopsi. Termasuk apa motif yang terjadi terhadap korban ini kita selidiki dulu ya,” tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.