Ini Perintah Zola ke Arfan

INFOJAMBI.COM — Ditunjunya H. Arfan sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, pasca mundurnya Dody Irawan ST MT, Gubernur Jambi, H Zumi Zola, ada tugas prioritas untuk Arfan.

Hal ini diakui Zola, menjawab infojambi.com, di rumah dinas gubernur, Rabu (30/8). Tugas utama Arfan, diantaranya mempercepat pelaksanaan pembangunan yang menjadi tanggung jawab Dinas PU.

“Waktu sudah semakin dekat. Ini sudah mau masuk bulan September. Tentunya serapan anggaran harus maksimal. Jangan sampai transisi ini menghambat kinerja Jambi Tuntas,” tegas Zola.

Zola menegaskan, harapan masyarakat Provinsi Jambi terhadap pembangunan infrastruktur sangat besar. Dana pembangunan yang ada di Dinas PU juga sangat besar, sehingga tugas ini menjadi berat dan merupakan tantangan bagi Arfan.

Gubernur menjelaskan, dipilihnya Arfan sebagai Plt Kepala Dinas PU sebelumnya sudah dirapatkan dengan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (baperjakat). Dalam rapat itu Arfan dinyatakan sudah memenuhi kriteria.

Zola sangat berharap H Arfan mampu memaksimalkan kinerja Dinas PU demi mewujudkan Jambi Tuntas 2021, karena ekspektasi masyarakat Jambi sangat tinggi. (Yudi Pramono – Jambi)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.