Ini Pesan Bupati Batanghari untuk Mengatasi Penularan Covid-19 

Penulis : Raden Suhur || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Semakin tingginya angka pasien terkonfirmasi positif Covid 19 dikabupaten Batanghari Jambi saat ini secara otomatis sangat mengkuatirkan warga. Terkait hal ini, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, berpesan agar warga selalu mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19.

Bahkan dirinya juga telah mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintahan untuk mengedepankan protokol kesehatan saat bekerja melayani masyarakat. “Semuanya tanpa terkecuali saya berpesan harus mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19. Utamakan 3 M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,”kata Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy.

Lebih jauh dikatakannya, penularan virus Corona nyaris tidak terlihat. Bahkan penularan penyakit mematikan ini datang dari Orang tidak ada Gejala (OTG). “Kita tidak tahu darimana virus itu datang. Terkadang ada pada orang-orang yang sehari hari nya terlihat sehat. Sekali lagi saya ingatkan, jangan sampai lupa taati aturan protokol kesehatan Covid-19,” tegas Bupati. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.