Ini Pesan Juniwati kepada Calon Senator Ria Mayang Sari

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Ria Mayang Sari (kiri) bersama Juniwati Mascjhun Sofwan (foto Bambang Subagio)

INFOJAMBI.COM – Anggota DPD RI Juniwati Mascjhun Sofwan berpesan calon senator Jambi Ria Mayang Sari mampu memajukan provinsi lebih baik lagi selama lima tahun ke depan. Tugas-tugas senator di DPD RI lebih fokus untuk pengembangan atau pembangunan daerah dan tidak terlalu banyak “bermain” politik.

“Pertama, harus tahu dulu visi misi DPD itu berbeda dengan DPR, fokus kepada pembangunan daerah, karena dulunya DPD itu fraksi utusan daerah,” kata Juniwati kepada Ria Mayang Sari saat bertemu di acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (28/5/2019) malam.

Pesan kedua, Juniwati berharap agar Ria Mayang Sari mampu menduduki posisi-posisi strategis di DPD RI. Untuk itu, Juniwati meminta agar Ria Mayang Sari mampu menjalin komunikasi secara intensif dengan seluruh anggota DPD RI periode 2019-2024 maupun mantan anggota DPD RI dari Provinsi Jambi.

“Jadi beliau (Mayang Sari-red) harus punya posisi penting nanti di alat kelengkapan DPD RI. Saya yakin dengan kapasitas Ria Mayang Sari, dia memiliki pengalaman di DPRD. Yang namanya legislatif itu khan parlemen. Parle itu bicara, jadi ya harus bicara. Kalau diam saja untuk apa?,” kata Juniwati.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.