Rabu, 28 Juni 2017 | 19:27

Ini Rahasia Sukses Sibawaihi Hingga Jadi Sekda

Sibawaihi dan Rahman Sani || foto : teguh

BANGKO — Sekda Merangin, H Sibawaihi, menggelar reuni pegawai Bagian Umum Setda Merangin tahun 2003-2005, Acara berlangsung meriah di Rumah Makan Mang Engking, Lubuk Linggau.

Reuni dihadiri sekitar 40 orang, sebagai ajang silaturahmi. “Sudah sangat lama kami yang dulu satu kantor, senang susah bersama-sama, sekarang bisa kumpul kembali. Semua pegawai Bagian Umum Setda Merangin inilah yang membuat saya sukses,’’ujar Sekda yang dulu Kabag Umum Setda Merangin.

Ditegaskan Sekda acara tersebut tidak sedikitpun berbau politik, tujuan semata acara yang dihadiri Asisten III Setda Merangin H Hambali yang dulu Kusubbag Kepegawaian Umum itu, hanya ingin bersilaturahmi.

Pada acara yang juga dihadiri Ferdi Sekretaris Dispenda Merangin yang dulu Kasubbag Tata Usaha dan Kabag Humas Thoher yang dulu ADC bupati tersebut, sebagai ungkapan terimakasih Sekda membagikan door price.

Menariknya acara itu, tidak hanya dihadiri para pegawai yang saat ini masih bertugas atau yang sudah menjadi pejabat tinggi, tapi juga pegawai yang telah memasuki masa pensiun.

Sebelum jamuan makan siang itu, Sekda dan rombongan disambut Sekda Kota Lubuk Linggau, Sumsel H A Rahman Sani dan Kadis Pariwisata H Lutfi di Masjid Agung Kota Lubuk Linggau, untuk Shalat Jumat. (infojambi.com)

Laporan : Teguh

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.