Ini Tanggapan Netizen terkait Miniatur Pohon Natal Berlafaz “Allah”

Komentar netizen

KOTA JAMBI – Tidak hanya heboh di Kota Jambi, kasus miniatur pohon natal bertuliskan lafaz “Allah” di Novita Hotel Kota Jambi, juga mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Foto dan video miniatur pohon natal bertuliskan lafaz “Allah” tersebut diunggah akun facebook Bram Aprianto. Unggahan ini telah dibagikan oleh akun lain sebanyak 13.998 kali dan mendapatkan 1.987 komentar netizen.

Beragam komentar netizen ditulisakan dalam komentar status Bram Aprianto. Berikut komentar para netizen menanggapi miniatur pohon natal bertuliskan lafaz “Allah”.

Mul Yadi : “Subhanalloh ini jelas penistaan agama,semoga cepat di temukan pelakunya dan di adili,kalau bisa hukum pancung be kafir tu”.

Ernita : “Saya sebagai warga yg tinggal dijambi, sangat kecewa dengan pelaku yg ingin memecah bela kerukunan antar umat beragama.Jambi selama ini begitu rukun dan tenang tiba tiba durusak oleh orang yg tidak bertanggung jawab.jangan terprofokasi dengan postingan diatas,Mari kita berdoa agar pelakunya segera tertangkap..dan hati hati memberikan komentar,selalu berikan komentar yg berakhlak,hindari kata kata kotor”.

Yulida Rustam “Ini merupakan pelecehan dan ini hrs diusut tuntas sebab non pribumi demangkin dilecehkan agama yg anud oleh mayoritas oleh non pribumi cina yg sdh menguasai ekonomi Indonesia”.

Misti Jabar Tanuar “Itu kliatan nya ad org iseng yg bkin hurud allah pake batu2 putih itu, utk memprovokasi dan adu domba. Ak yakin bntuk awal batu2 putih itu d buat kotak2 spt sawah, spt kotak2 bgian kanan itu”.

Ninie Bae ” Jangan sampe terprovokasi… Yg salah yg memerintahkan n membuat ny.. Bkn agama nya… Jgn smpe qt saling menghina antar agama…
Potong b tangan ny,cabut lidah ny…sedot otak ny…. Pelaku tu…dio kan buat itu semua pke’ otak,tngan n mulut ny..”

 

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.