Inilah Pengurus untuk IWO Jambi 2017-2022

KOTAJAMBI – Tim Formatur Musyawarah Wilayah (Muswil) pertawa Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi telah menyelesaikan penyusunan struktur kepengurusan di bawah kepemimpinan Nurul Fahmy.

Berikut susunan pengurus IWO Provinsi Jambi 2017-2022 sebagaimana diumumkan Ketua IWO Jambi Periode 2017-2022 Nurul Fahmy, yang terpilih pada Muswil 19 Mei 2017 di Tempoa INN, Jelutung, Kota Jambi.

Dewan Etik Chudori, Musri Nauli, Heri Rawas, Syaiful Bahri Lubis dan Fikri Riza. Pengurus IWO Provinsi Jambi periode 2017-2022, Ketua Nurul Fahmy, Wakil Ketua M Husen, Sekretaris Erwin Majam, Wakil Sekretaris Bahara Jati, Bendahara Suwendi dan Wakil Bendahara Azhari.

Dengan kepengurusan ini, Nurul Fahmy mengajak bersama-sama dan bersinergi menjadikan media online sebagai garda terdepan dalam dunia informasi dan bisnis serta partner masyarakat dan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Provinsi Jambi.


Fahmy menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kerjasama, dukungan serta waktu yang diberikan hingga penyelenggaraan muswil pertama berjalan sukses dan lancar.

“Pengurus IWO sangat diperlukan agar dapat menunjang serta mengimplementasikan Rencana Kerja IWO kedepan, sesuai jadwal dan program kerja yang terukur serta terkoordinasi dengan baik pula,” kata Fahmy. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.