Intip Bonus Uang Tunai yang Diterima Atlet Jambi Pemenang PON Papua

Editor: Rahmad

Budi Setiawan ketika mengunjungi para atlet PON. (KONI)

INFOJAMBI.COM – Raihan medali emas, perak maupun perunggu menjadi kebanggan bagi daerah suatu daerah pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sebagai hadiah atas capaiannya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi mengusulkan bonus uang tunai.

”Atlet yang mendapatkan medali emas diusulkan dapat bonus Rp300 juta, atlet yang medali perak dapat Rp150 juta dan yang meraih medali perunggu Rp75 Juta,” kata Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan melalui Juru Bicara, Maskun Sopwan, Sabtu (14/8/2021)

Hal tersebut juga disampaikan Budi Setiawan ketika mengunjungi para atlet PON ke-XX di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) di Kota Jambi, belum lama ini.

Ia berharap Pemerintah Provinsi Jambi menerima usulan tersebut, sehingga para atlet lebih bersemangat untuk meraih medali dan prestasi.

“Jadi, adik-adik atau para atlet ini diharapkan dapat meraih mendali emas. Harapan kita atlet Provinsi Jambi dapat meraih prestasi yang gemilang,” sebutnya.

Untuk diketahui, kontingen Jambi akan mengirim sebanyak 102 atlet untuk berlaga di PON XX Papua pada Oktober mendatang.

Para atlet ini berasal dari 22 cabang olahraga, yakni Angkat Besi, Angkat Berat, Taekwondo, Billiard, Atletik, Muaythai.

Lalu, Senam, Wushu, Tarung Derjat, Karate, Panahan, Gulat, Sepatu Roda, Dayung, Tinju, Sepak Takraw, Judo, Bulu Tangkis, Renang, Silat, Panjat Tebing, dan Menembak.

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.