Ironis,!! Asik Bermain, Dua Bocah Ini Dicabuli Kakek Bejat

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sungguh bejat prilaku seorang kakek berinisial UG (52), warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, dimana sang kakek tega mencabuli dua orang bocah saat bermain di depan rumah.

Kejadian pencabulan tersebut terjadi pada Selasa (12/5/2020) sekira pukul 17.00 WIB, dimana sebelumnya SW (30) orang tua dari KN (6) mendapatkan informasi dari orang tua ME jika anaknya telah di cabuli oleh UG saat anaknya bermain bersama temanya berinisial COI.

KN mengatakan jika kemaluanya dan temanya COI di elus-elus menggunakan tangan oleh UG seorang kakek tua yang sering duduk di depan rumah ME.

Mendapatkan informasi tersebut, orang tua KN tidak terima dan mencari UG, namun setelah empat hari melakukan pencarian terhadap UG, akhirnya UG berhasil ditemukan di kediamanya yang berada di Desa Sungai Ulak.

Setelah pelaku berhasil di amankan, selanjutnya pelaku dibawa ke rumah korban untuk dintanyai kebenaranya, dan akhirnya pelaku mengakui telah mencabuli dua orang bocah, selanjutnya pelaku langsung di serahkan ke Polres Merangin untuk di amankan.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi di konfirmasi awak media Sabtu (16/5/2020) membenarkan jika telah terjadi tindak pidana pencabulan di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.

“Korbanya dua orang bocah yang masih berumuh 6 tahun, dimana bocah tersebut di cabuli pelaku UG saat bermain di depan rumah,” ucap AKBP M.Lutfi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini pelaku di amankan di tahanan Mapolres Merangin.

“Pelaku akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak nomor 23 tahun 2002 pasal 81 dan 82 dengan ancaman di atas lima tahun,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.