Irwasda Polda Jambi Buka Pembekalan dan Pelatihan PNS Polri

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : DODDI

INFOJAMBI.COM — Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Hari Nartanto membuka Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan untuk PNS Polda Jambi, yang berlangsung di Shanghai Room Hotel Abadi Jambi, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib dihadiri Karo SDM Polda Jambi, para Pejabat Utama Polda Jambi, pimpinan Area Bisnis BTPN Jambi, Kepala Balai Pelatihan Pertanian Jambi, Kepala Balai Pelatihan Budi Daya Air Tawar Jambi, Alviko Ibnugroho selaku motivator dan perencana keuangan, serta peserta pelatihan.

Pelaksanaan kegiatan pembekalan dan pelatihan bagi pegawai negeri di Polri Polda Jambi TA 2019 dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 2 sampai 3 Oktober 2019 yang dilaksanakan pada hari pertama di Grand Abadi Hotel Jambi.

Kemudian hari berikutnya di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Ditjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan Dan Perikanan RI di Kec Sungai Gelam Kab Muaro Jambi dan Balai Pelatihan Pertanian Kementerian Pertanian di Kec Mestong Kab Muaro Jambi.

Materi yang diberikan dalam pembekalan yaitu Pembikalan dan Pembibalan pola pikir serta perencanaan keuangan masa depan Pensiun / Purna Bhakti, layanan keuangan perbankan dari bank penyelamatan negara (BTPN), pembekalan perikanan air tawar, pembekalan penghijauan ikan naga, dan pembekalan budidaya ikan naga tiram . Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan budidaya ikan air tawar (pembenihan dan pembesaran ikan lele / nila), budidaya tanaman buah naga dan budidaya tanaman jamur tiram.

Peserta pelatihan pembekalan dan pelatihan untuk pegawai Polri Polda Jambi TA 2019, yang menerima 105 orang terdiri dari Polda Jambi 47 orang, polresta jambi 10 orang, polres muaro jambi 4 orang, poles batanghari 7 orang, polres sarolangun 6 orang, polres tebo 3 orang, Polres Bungo 10 Polres Merangin 5 Orang, Polres Tanjung Jabung Barat 2 Orang, Polres Tanjung Jabung Timur 2 Orang, Polres Kerinci 6 Orang dan ASN 3 Orang. ***

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.