Senin, 19 November 2018 | 20:51

Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Tragedi Lion Air JT-610

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

Pemakaman Janry Efriyanto (andra)

INFOJAMBI.COM — Setelah disemayamkan di rumah duka guna menjalani prosesi adat sejak Senin (5/11/2018) malam, jenazah korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air, Janry Efriyanto Sianturi (26), dimakamkan di Pemakaman Umum Bumi Langgeng, Muaro Jambi.

Almarhum Janry dimakamkan Rabu (7/11/2018) sore. Saat pelepasan jenazah dari rumah duka, di Perumahan Puri Masurai II, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, ibu korban tak henti-hentinya menangis melapas putra keduanya tersebut.

Di pemakaman, ibu dan adik dari pegawai BNI Pangkal Pinang ini terlihat berusaha tegar, saat peti jenazah dimasukkan ke liang kubur.

“Terakhir saya berkomunikasi dengan Janry saat dia memberi tahu akan terbang ke Pangkal Pinang, Senin pagi itu,” ungkap ayah Janry, James Sianturi seusai pemakaman.

James mengungkapkan, putra keduanya itu dikenal penurut. Rencananya Janry akan menikah tahun depan, tepatnya pada bulan Mei. Calon isterinya tinggal di Jakarta.

“Rencananya gitu, kami telah sepakat untuk melaksanakan prosesi antaran dan tunangan serta melangsungkan pernikahan,” beber James.

Pantauan INFOJAMBI.COM, selain diantar pihak keluarga dan kerabat, pemakaman Janry juga dihadiri perwakilan BNI dan sejumlah rekan kerjanya. Juga hadir pihak maskapai Lion Air. ***


Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.