Minggu, 19 Agustus 2018 | 14:28

Isak Tangis Sambut Jenazah Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan

Jenazah Fajar di rumah duka (andra)

INFOJAMBI.COM — Tiba di rumah duka, jenazah Bripka Fajar Junjungan Panjaitan, di RT 09 Kelurahan Paal V, Kotabaru, Kota Jambi, Selasa (13/1/2018), disambut isak tangis keluarganya.

Anggota Polsek Jelutung, Kota Jambi ini tewas ditembak pencuri sepeda motor, saat penggerebekan di Mendalo, Muaro Jambi. Disemayamkan di rumah duka, jenazah Fajar terbujur di dalam peti jenazah.

Fajar terakhir bertugas di Unit Reskrim Polsek Jelutung. Nyawanya tidak dapat ditolong lagi, setelah mengalami luka tembak di dada kiri, Selasa (13/2/18) dinihari.

Tidak kuasa menahan tangis dan sedih, ayah Fajar sempat pingsan. Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS langsung mendatangi rumah duka untuk menyampaikan ucapan belasungkawa.

Kapolda mengungkapkan, saat dilakukan penggerebekan, suasana di rumah pelaku gelap. Pelaku berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

Sebagai bentuk pengharagaan terhadap anggota yang tewas dalam menjalankan tugas, sesuai perintah Kapolri, korban mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tingi.

“Almarhum diberikan penghargaan kenaikan pangkat menjadi Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan,” ujar Kapolda di rumah duka.

Pantauan infojambi.com, rumah korban yang meninggalkan seorang isteri tersebut ramai dikunjung pejabat utama Polda Jambi dan para tetangga serta rekan sejawatnya.

BERITA TERKAIT : Anggota Polsek Jelutung Tewas Ditembak Pencuri Motor

Menurut rencana, jenazah Aipda Anumerta Fajar Junjungan Panjaitan dikebumikan di Pemakaman Bumi Langgeng, Muaro Jambi, Rabu (14/2/2018). (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.