Senin, 19 November 2018 | 20:57

Isak Tangis Sambut Kedatangan Korban Lion Air Asal Jambi

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Setelah berhasil diidentifikasi oleh tim dokter Rumah Sakit Polri, satu korban Lion Air asal jambi, Senin(5/11/2018) malam tiba di rumah duka.

Isak tangis pecah ketika pihak keluarga melihat ambulance datang membawa jenazah Janry Efriyanto Sianturi (26), korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610.

Janry yang dikenal ramah dan baik di lingkungan tempat tinggalnya merupakan pegawai BNI Cabang Pangkal Pinang. Janry menjabat asisten manager di kantornya.

Jenazah Janry dibawa ke rumah orangtuanya di Perumahan Puri Masurai II Blok AG-05 RT 23, Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Ibu Janry sangat terpukul dengan kepergiannya putra kedua dari empat bersaudara itu. Jenazah Janry diantar oleh pimpinan tempatnya bekerja.

Pihak BNI mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Janry. Selain bantuan dari BNI, pihak keluarga juga menerima santuan dari Jasa Raharja dan Lion Air.

Ayah Janry, James Sianturi, mengaku ikhlas atas peristiwa yang menimpa anaknya itu. Semasa hidup Janry dikenal ramah dan santun.

“Setiap kali mau berpergian dia selalu meminta restu pada orangtua,” kata James.

Kepala BNI Wilayah Palembang, Dodi Wijayanto mengatakan, awalnya Janry mengikuti pelatihan bersama 12 rekannya di Bandung Jawa Barat.

Usai pelatihan dia tidak langsung pulang ke Pangkal Pinang, karena ada pertemuan dengan calon isterinya. Mereka membicarakan tentang pernikahan. Rencananya Janry akan menikah Mei 2019.

Atas dedikasi dan kinerja Janry, manajemen BNI mememberi kenaikan pangkat kepada Janry. Dia menjabat manager di BNI.

Rumah orangtua Janry ramai dikunjungi para kerabat, tetangga dan pelayat. Jenazah masih disemayamkan di rumah duka, sebelum dimakamkan Rabu sore, setelah prosesi adat selesai. ***


Kategori Lensa

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Isak Tangis Sambut Kedatangan Korban Lion Air Asal Jambi - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.