Isak Tangis Warnai Halal Bihalal Menggunakan Live Streaming Polda Jambi

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bertempat di lantai 4 gedung utama polda Jambi Selasa (11/6/2019) Kapolda Jambi memfasilitasi teleconference untuk para personel BKO yang di tugaskan di Polda Metro Jaya. 

Isak tangispun pecah saat isteri dan anak personel BKO di berikan kesempatan berbicara, salah satunya adalah Juriah Hendi yang suaminya ikut dalam ratusan personel BKO tersebut. 

Dalam bincangnya dengan sang suami dirinya sempat meneteskan air mata karena sudah lama tidak bertemu, dirinya juga meminta kepada suaminya tercinta untuk kembali dengan selamat.

Dirinya menambahkan jangan menghawatirkan kesehatan anak anak, karena anaknya sendiri dalam keadaan sehat. 

“Papa apa kabar, jaga diri baik-baik ya di sana, kami disini semua sehat sehat saja, terima kasih pak Kapolda, sudah memberikan fasilitas seperti ini untuk pengobat rindu” Katanya sambil menangis. 

Di tempat terpisah, Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, merasa  bangga atas dedikasi personel Polda Jambi yang rela meninggalkan keluarga demi menunjukkan mereka merupakan abdi negara yang sejati. 

“Salam hormat saya untuk para keluarga yang di tinggal bertugas untuk menjaga ke utuhan bangsa dan negara” Kata jenderal Bintang dua di Mako Polda Metro Jaya. 

Atas dedikasi mereka Polda Jambi nantinya akan tali asih untuk membuktikan bahwa para personel BKO adalah prajurit sejati. 

“Sebagian orang bisa menikmati keindahan kumpul dalam keluarga saat puasa dan lebaran, namun disini kita tetap menjalankan tugas dengan baik dengan niat yang tulus dan ikhlas, Rekan rekan mencintai keluarga sanak istri tapi keluarga sangat mencintai tanah air, sungai itu pengorbanan yang tidak bisa di rupiahkan,” pungkasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.