Senin, 19 November 2018 | 20:49

Isi Waktu Senggang, Praka Ahmad Doni dan Pratu Widodo Bantu Warga Buat Kopra

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Anggota Satgas TMMD 103 Kodim 0419/Tanjab, Praka Ahmad Doni dan Pratu Widodo, di waktu senggangnya melakukan komunikasi sosial (komsos) di lokasi TMMD Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Mendahara, Tanjabtim.

Dua anggota tentara ini ikut berada di kebun kelapa milik Saing, warga Dusun Duri V, Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Senin (22/10/2018).

Praka Ahmad Doni mengatakan, salah satu sarana yang paling mudah mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat adalah dengan komunikasi sosial.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimaanfaatkan oleh anggota Satgas Praka Ahmad Doni untuk membantu keluarga Saing dalam proses membuat kopra (minyak kelapa) yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Dusun Sungai Ayam.

Kehadiran anggota satgas diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan masyarakat, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas pokok.

“Saya merasa senang dan terharu pada TNI yang berkenan membantu dalam proses pembuatan kopra. Semoga anggota TNI selalu diberi kesehatan dan panjang umur serta semoga apa yang mereka kerjakan ini mendapat imbalan dari Allah SWT,” ungkap Saing.***


Kategori Ekonomi dan Bisnis,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.