Ismet Kahar Kembali Pimpin Porserosi

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM H. Ismet Kahar, SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Porserosi periode 2019 – 2023 Dalam Musyawarah Provinsi Jambi Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) di Kantor Koni Provinsi Jambi, Sabtu (30/3/2019).

Musprov ini dibuka oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris, SH dihadiri 7 pengurus kabupaten yang memiliki hak suara. “Bang Ismet selama jadi ketua periode 2015 – 2019 berhasil membangun organisasi, dengan terbentuknya pengurus cabang di tujuh kabupaten,” kata Saragih, utusan cabang Muaro Jambi.

Untuk menyusun kepengurusan terpilih 5 orang formatur dan diberi waktu satu bulan. “Formatur akan menyusun pengurus dan setelah dapat rekomendasi KONI diajukan ke pengurus pusat untuk di SK kan,” ujar Olsen P Tambu, Ketua Bidang Antar Lembaga Porserosi Pusat.

Ismet Kahar, SE mengatakan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Porserosi empat tahun mendatang. “Saya dan pengurus nantinya akan mewujudkan lintasan sepatu roda, kalau lintasan ini berdiri saya yakin akan lahir atlet berprestasi nasional,” ujar Anggota DPRD Provinsi Jambi ini. ***

Kategori Olahraga

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.