Isteri Anggota DPRD Provinsi Jambi Ajak Antisipasi Virus Corona

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

foto : humas dprd provinsi jambi

INFOJAMBI.COM — Mempererat silaturrhami antara para isteri anggota DPRD Provinsi Jambi, yang tergabung dalam Persatuan Isteri Anggota (PIA) DPRD Provinsi Jambi periode 2019 – 2020 mengadakan arisan rutin.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi dan edukasi tentang Demam Berdarah Dengeau (DBD) dan nover corona virus, serta tutorial make up (daily,office dan party make up).

Kegiatan digelar di ruangan VIP Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (10/2/2020).

Ketua PIA DPRD Provinsi Jambi, dr Ari Edi Purwanto menjelaskan, acara ini tidak sekedar rutinitas, tapi juga berbagi informasi dengan sesama anggota, keluarga dan masyarakat, berupa peningkatan kesadaran dalam upaya mengendalikan dan mencegah penyakit DBD.

“Kami juga memberi pemahaman kepada anggota tentang virus yang saat ini sangat heboh, virus Corona. Ini perlu sekali diantisipasi,” katanya.

Ari Edi Purwanto minta anggota dan masyarakat lebih berhati-hati mengonsumsi makanan, agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang mewabah di China.

“Tidak menutup kemungkinan virus corona masuk ke Indonesia. Saya minta seluruh anggota dan masyarakat berhati-hati mengonsumsi makanan dan minuman serta memperhatikan kebersihan diri,” ujar isteri Ketua DPRD Provinsi Jambi ini. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.