Selasa, 13 November 2018 | 01:10

Istri Kades Ujung Tombak Terlaksananya Pembangunan di Daerah

Laporan Raden Soehoer

Hj Yuninta Syahirsah (tiga) dari kiri.

INFOJAMBI.COM – Hj Yuninta Syahirsah selaku ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari mengharapkan, agar seluruh istri Kades dan Lurah dapat berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan.

Hj Yuninta menegaskan hal itu dalam acara desiminasi pengendalian penduduk yang digelar diruang pola kantor Bupati Batanghari, diikuti seluruh para istri Kades dan Lurah se Kabupaten Batanghari, Senin (10/9/2018).

Dikatakannya, istri Kades dan Lurah merupakan ujung tombak suksesnya pembangunan di daerah.

“Saya berharap semua istri Kades dan Lurah ikut andil dalam kegiatan pembangunan,” kata Hj Yuninta Syahirsah.

Kepala Dinas PPKBP3A Batanghari, Saryoto,SE, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Desiminasi Tahun 2017 yang dilaksanakan bagi stakeholder Kepala OPD, Camat dan Kades serta Lurah dalam Kabupaten Batanghari.

“Tahun ini Desiminasi kita tujukan untuk istri-istri Kades dan Lurah yang secara Eks Opisio adalah sebagai Ketua TP-PKK Desa/Kelurahan. Harapannya lewat kegiatan ini dapat memberikan tambahan wawasan dan tersampaikannya informasi kependudukan kepada setiap elemen yang memiliki pengaruh terhadap kegiatan pembangunan ditingkat desa dan kelurahan,” tegas Saryoto.

Para istri Kades dan Lurah selaku Ketua TP-PKK turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah dan ikut berperan aktif untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Batanghari, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Hj Yuninta Syahirsah, menyerahkan perlengkapan untuk kegiatan desiminasi ditingkat desa dan kelurahan.***

Editor : M Asrori S


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.