Kamis, 25 Mei 2017 | 15:54

IWO Jambi Sudah Punya Ketua

Nurul Fahmi (kanan) dan Arman Mandaloni (kiri)

KOTAJAMBI – Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi akhirnya memiliki ketua. Nurul Fahmi dari inilahjambi.com terpilih sebagai ketua untuk periode 2017-2022.

Fahmi menang dengan mendapat 19 suara, sedangkan rivalnya, Arman Mandaloni dari kajanglangkonews.com, hanya kalah satu suara. Pemilihan di salah satu cafe di Kota Jambi, Jum’at (19/5) ini memperebutkan 37 suara.

Pemilihan Ketua IWO Jambi dilaksanakan bersamaan dengan Muswil ke-1 IWO Provinsi Jambi 2017. Pemilihan berlangsung sampai pukul 20.00 WIB.

Fahmi selaku ketua terpilih mengharapkan dengan adanya IWO di Jambi ini bisa mewakili aspirasi para wartawan media online yang tersebar di Provinsi Jambi.

“Kita akan mengupayakan wartawan media online yang ada di Jambi ini memenuhi standar dalam hal pemberitaan dan kesejahteraannya,” ujar Fahmi.

IWO merupakan organisasi profesi wartawan media online. Organisasi ini berpusat di Jakarta dan dideklarasikan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 8 Agustus 2012. IWO kini sudah berdiri di 20 provinsi di Indonesia. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.