Jadi Karo Humas, Ini Kata Johansyah…

Johansyah SE ME

KOTAJAMBI – Setelah masuk tiga besar kandidat calon Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah SE ME akhirnya dipilih oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli.

Mantan pejabat Pemkab Muaro Jambi ini dilantik oleh Gubernur Zumi Zola, bersama 30 orang pejabat eselon II lainnya, di ruang pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (7/8) pagi.

Menjawab infojambi.com seusai pelantikan, Johansyah mengungkapkan visi misinya kedepan. Ia jelas akan fokus pada masalah pemberitaan terkait publikasi program Jambi Tuntas 2021.

“Apa yang dilaksanakan Pemprov Jambi dalam membangun Provinsi Jambi perlu diketahui oleh masyarakat luas,” ujar Johansyah yang dikenal sangat dekat dengan wartawan semasa menjabat di Bagian Humas Pemkab Muaro Jambi.


Untuk mewujudkan program kerjanya, Johansyah akan meninjau kembali sistem pengelolaan kehumasan di Biro Humas Pemprov Jambi. Perlu sinergiritas antara pengelola media massa dengan Pemprov Jambi.

Sebelumnya jabatan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi dijabat oleh Fauzi Darwas selaku pelaksana tugas. Sementara Johansyah setelah berkarir di Pemkab Muaro Jambi hijrah ke Pemprov Jambi pada tahun 2015 dan bertugas di Bappeda. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.