Senin, 20 Mei 2019 | 23:55

Jaga Keamanan May Day, Polda Siagakan Mobil Commando Center

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Mobil Commando Center disiagakan pada perayaan May Day di Kota Jambi (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menjaga keamanan dan situasi tetap kondusif dalam perayaan hari buruh atau yang lebih di kenal dengan May Day, Polda Jambi turunkan Mobil Commando Center untuk memantau May Day di Kota Jambi, Rabu (1/5/2019).

Penggunaan mobil Commando center Dit reskrimum Polda Jambi ini Dalam rangka monitoring kegiatan dan pengamanan perayaan Hari Buruh, di kota Jambi. Guna menjamin keamanan dan mencegah penyusupan dan provokasi, melalui jalur komunikasi.

Mobil commando center ini dilengkapi dengan kamera pengawas dan alat untuk memantau komunikasi radio.

Dengan dioperasionalkannya mobil command center ini diharapkan dapat menjamin keamanan perayaan hari buruh di Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan dioperasionalkanya Mobil Commando Center ini.

“Mobil Commando Center Ditreskrum Polda Jambi ini digunakan untuk memonitoring kegiatan Hari Buruh di Kota Jambi, ini adalah upaya dari pihak Kepolisian untuk menjamin keamanan hari buruh dan mencegah adanya penyusup yang ingin memprovokasi hal – hal yang tidak kita inginkan,” tutur Kabid Humas.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.