Jakarta Art Family Hiasi Persija Store

LAPORAN : BS || PUBLISHER : PM

INFOJAMBI.COM – Jakarta Art Family (JAF) terus mempercantik diri jelang peluncuran Persija Store pada Sabtu (28/3/2020) di Plaza Festival lantai 2, Kuningan, Jakarta.

Ewink selaku inisiator melukis tulisan indah grafity di Persija Store dan tergabung dalam JAF mengatakan pembuatan tulisan di area Persija Store menggunakan media spidol berukuran besar. “Yakni marker pasca dan marker snowman big, ” ujar Ewink di Jakarta, Selasa (24/2/2020)

Proses pengerjaannya dimulai Selasa (17/3/2020) pukul 22.00 WIB. Sebelum penerjaan, Ewink bersama Ipo dan dua kru lain, sebelumnya telah terlebih dahulu melakukan briefing. Dari briefieng lahir ide grafiti yakni ‘This Is Our Home’ yang memiliki makna “inilah rumah kita, ” ujar Ewink di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Secara bersamaan, kru grafiti Persija Fans lainnya langsung mengeluarkan cans (kaleng cat semprot) yang diperkirakan jumlahnya sekitar 24 yang masih rapih dikemas dan terbagi atas dus.

Tak lama kemudian, tangga steger pun dipersiapkan untuk membantu Ipo mulai menumpahkan skillnya dalam melukis tulisan indah grafiti di dinding.

Selanjutnya, Ewink juga ikut menyemprotkan cairan berwarna yang berasal dari kaleng tersebut sehingga terbentuklah tulisan This Is Our Home.

Memasuki pukul 02.00 WIB, Ewink, Ipo dan empat kru lainnya mulai membagi tugas untuk mewarnai tulisan dasar tersebut menjadi beberapa bagian yaitu merah, orange, kuning dan hitam dan putih.

Berkat kekompakan dan soliditas yang apik, maka terbentuklah tulisan grafiti di Persija Store yang bertajuk This Is Our Home.

Yang ditekankan oleh Ewink dkk dalam grafiti di Persija Store adalah Persija Fans atau yang lebih dikenal dengan The Jakmania harus suport merchandise resmi klub, serta membeli pernak-pernik aksesoris resmi Persija.

“Dengan membeli merchandise resmi itu termasuk salah satu bentuk mendukung tim kebanggaan dalam sisi finansialnya, ” ukar Ewink.|||

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.