Jalaluddin : InsyaAllah Kami Sekeluarga Pilih Fachrori-Syafril

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Fachrori-Syafril terus mengalir dari akar rumput. Salah satunya dari Jalaluddin, warga masyarakat Muara Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.

Ia mengaku siap mendukung Fachrori-Syafril pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Begitu juga dengan mayarakat Muara Kumpeh yang sudah menyampaikan aspirasi mereka di hadapan Syafril Nursal. “InsyaAllah kami sekeluarga pilih Fachrori-Syafril. Begitu juga dengan warga yang lain,” ujarnya.

Dihadapan Syafril Nursal, Jalaluddin juga menyampaikan aspirasi terkait kondisi jalan raya Muara Kumpeh yang menjadi perlintasan truck baru bara. “Harusnya mereka melintas pada jam tertentu karena sudah ada kesepakatan, tapi itu dilanggar. Akibatnya kemarin sempat terjadi kecelakaan disini,” katanya.

Karena itu, pihaknya meminta agar Syafril apabila terpilih bisa menata kembali regulasi tersebut. Kemudian truck ini juga membuat membuat rumah warga berdebu. “Kami minta agar bapak Syafril menjadi penghubung agar kita bisa berbicara dengan pihak perusahaan,” katanya.

Sementara itu, Syafril Nursal mengaku akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Ia tidak lupa memohon doa dan restu serta dukungan masyarakat agar bisa mendapatkan amanah memimpin Jambi.

“Ini akan menjadi pekerjaan kita kedepan. Kita akan tata ini sebaiknya-baiknya. Saya mohon doa dan dukungannya,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.