Jalan Desa Kedotan Muaro Jambi Akan Di Perbaiki Secepatnya.

Laporan Ammar

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE.

INFOJAMBI.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya, Jalan utama penghubung antara empat desa, mulai bulan ini 2018 akan segera diperbaiki.

Kepastian pembangunan pengerasan jalan tersebut disampaikan langsung Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, SE di depan beberapa Awak Media.

Disampaikannya, sesuai skala prioritas pembangunan selama kepemimpinannya lima tahun kedepan, yakni peningkatan pembangunan infrastruktur, jalan Kedotan dibangun pengerasan, pada tahun anggaran 2018 ini.

“Tahun 2018 ini jalan di desa Kedotan akan terealisasi kalau tidak dimulai bulan tiga ini, ya bulan depan,” janji Masnah.

Disampaikan Masnah, selama masa kepemimpinannya, setiap pembangunan yang dilakukan dengan anggaran daerah maupun pusat haruslah tepat sasaran dan memenuhi azas manfaat.

Dengan dibangunnya jalan ini nantinya, Masnah meminta warga secara bersama-sama untuk menjaga jalan tersebut. “Kalau sudah dibangun nanti, jaga jalan ini. Jangan biarkan mobil yang melebihi tonase lewat diatasnya,” sebutnya.

Sementara Ayu, warga Desa Kedotan terkait pembangunan jalan tersebut  menyambut baik dan berterimakasih kepada Pemkab Muarojambi. Pasalnya, ruas jalan yang mereka lalui setiap hari itu menjadi akses ekonomi mereka yang sudah lama tidak tersentuh pembangunan.

“Terimakasih kepada Ibu Bupati yang akan membangun jalan kami tahun ini. Lah lamo nian jalan kami ni rusak. Kalau sudah dibangun nanti tentu kami akan menjaga jalan ini,” pungkasnya.

Editor Wahyu Nugroho

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.